Saya baru saja menerima hasil desain sampul buku terbaru saya yang berjudul: “Dari ‘Mesir’ ke Mesir: Telaah Kristotelik Hosea 11:1 dalam Matius 2:15“.

Buku ini merupakan hasil editan dari tesis Master of Theology saya. Saya membahas topik di atas dalam enam bab pertama buku ini. Selain itu, saya juga menyertakan dua tulisan eksegetis saya yang lain. Salah satunya sudah pernah terbit di Jurnal Teologi Indonesia, dan satunya lagi merupakan hasil riset terbaru saya mengenai Markus 7:24-31. Di dalam tulisan yang terakhir ini, saya berinteraksi secara khusus dengan Ruth Schafer, sambil “menggugat” asumsi umum di kalangan para penafsir bahwa yang melatarbelakangi penggunaan kata “anjing” dalam teks ini adalah kebiasaan umum orang-orang Yahudi yang menyebut orang-orang non-Yahudi sebagai “anjing-anjing”. 

From Egypt to Egypt_Front_Mr DekyFrom Egypt to Egypt_Back_Mr Deky

Akan terbit dalam waktu dekat!